Saturday, October 24, 2009

Artikel Apa Yang Anda Perlukan?

Memberikan pembahasan mengenai cara perbaikan ponsel merupakan hal yang dapat saya lakukan disini, akan tetapi dalam setiap pembuatan artikel yang saya terbitkan mungkin tidak terlalu mendapat perhatian untuk Anda, karena bisa saja artikel tersebut tidak Anda perlukan saat Anda membutuhkannya.

Nah, pada kesempatan ini dofollowz memberikan Anda solusi untuk membahas mengenai artikel apa yang Anda perlukan disini. Hal ini saya lakukan karena didasari dengan banyaknya permintaan melalui email mengenai permasalahan ponsel yang dihadapi, dan juga karena keterbatasan waktu, saya mohon maaf karena telat untuk membalasnya, sedangkan Anda saat itu mungkin memerlukan jawaban langsung dari saya.

Untuk meningkatkan perbaikan pada artikel berikutnya, silahkan Anda ikut andil dalam memberikan masukkan kepada saya melalui polling di bawah ini.




Terima kasih atas partisipasi Anda...

0 comments: