Tuesday, February 12, 2013

Kisah Anak Islam di CitraIslam.com

Kisah Anak Islam di CitraIslam.com -  Salah satu Tugas utama Kita sebagai orang tua adalah mengajarkan nilai-nilai Islam pada anak sebagai generasi penerus bangsa dan pejuang Islam. Berikan bahan bacaan yang kaya akan muatan nilai Islami dan  Kisah Anak Islam  dalam konteks tata bahasa dan gaya penceritaan yang mudah dimengerti serta dipahami oleh usia anak agar mereka bisa tumbuh dalam ajaran agama Islam yang penuh barokah dan hidayah. 

Anak merupakan harta yang sangat berharga di dunia ini untuk orang tua sehingga harus dijaga dengan baik dan benar. Perkembangan dunia informasi teknologi yang pesat memberikan dampak positif dan negatif bagi perkembangan jiwa dan rohani anak agar lebih taat dan bertaqwa pada Allah SWT.

Kisah Anak Islam sudah ditulis secara terperinci dan lengkap di media islam online yaitu CitraIslam.com. Ada beberapa bahan bacaan lain seperti  Berita Dunia Islam TerkiniKisah Cerita IslamKata Motivasi Islam dan Kata Hidup Bijakyang bisa menjadi pegangan kita dalam hidup dan kehidupan di dunia ini. Nilai-nilai ajaran Islam harus terus disebar luaskan agar kita bisa mengikuti Perintah-Nya dan menjauhi segala larangan-Nya.

CitraIslam.com mencoba menyajikan sumber refernsi informasi berita akurat dan media dakwah. Insya Allah anda akan mendapatkan banyak manfaat yang berguna bagi kehidupan anda di dunia dan besok di akherat. Ayo teruskan nilai perjuangan dunia Islam sesuai ajaran Al Quran dan Hadist Nabi besar Muhammad SAW.

0 comments: