Friday, February 10, 2012

Kecelakaan Bus Karunia Bakti

Sopir bus Karunia Bakti jurusan Garut-Jakarta dengan nomor polisi Z 7519 DA yang terlibat kecelakaan di kawasan Cisarua pada Jumat (10/2) pukul 18.40 WIB bernama Lukman Iskandar (43). Hingga kini Pihak pool belum menerima informasi keberadaan dan nasib sopir asal asal Garut, Jabar tersebut.Lukman adalah warga Kampung Kaum Rt 04, Rw 06, Desa Sukasenang, Kecamatan Banyuresmi, Kabupaten Garut Jawa Barat.

Bus Karunia Bakti bernopol Z 1795 DA jurusan Garut-Jakarta, yang melaju kencang dari arah Puncak menuju Jakarta, terlibat kecelakaan dengan beberapa kendaraan lainnya di jalur Puncak, Cisarua, Bogor.

Bus Karunia Bhakti berangkat dari Garut dengan tujuan Jakarta. Bus diduga mengalami rem blong, tepatnya di sekitar kawasan Hotel Green Safari atau sekitar 300 meter dari gerbang Taman Safari.Tujuh mobil diantaranya Avanza, APV, Grand Livina, Pajero Sport, mobil boks, mobil sayur dan angkot dihantam bus yang berkecepatan tinggi tersebut

1 comments:

dee setiawan said...

oral b aufsteckbursten
memang kalo bus2 besar sakpenake dewe kalo jalan. dipikri jalan punya simbahnya kali. yah semoga dengan kejadian ini dapat diambil hikmahnya. amiin.