Monday, February 13, 2012

Tata Nano Khusus Valentine

Tata Motors yang terkenal dengan produk mobil murah Tata Nano telah meluncurkan Nano edisi khusus Valentine untuk wilayah Goa di India, beberapa hari lalu. Auto Industries selaku dieler Tata Motors untuk wilayah tersebut menyebutkan bahwa kendaraan bermesin bensin 624 cc dua silinder ini bisa menjadi cara baru dalam mengungkapkan rasa sayang kepada pasangan, khususnya pada hari yang berlangsung tiap 14 Februari itu.

Tata Nano edisi terbatas ini dasarnya merupakan varian Nano CX yang sudah berfasilitas standar AC. Edisi Valentine-nya mencakup grafis luar bertema hari kasih sayang itu serta pilihan warna Rouge Red dan Neon Rush (hijau).

Tambahan yang diberikan mencakup Integrated Tata Audio /MP3 System dengan USB, flashdisk untuk mengisi lagu-lagu favorit, telepon seluler berdesain khusus berikut penyangganya, pintu central lock yang dilengkapi "remote", lampu kabut, kaca film, karpet-karpet, dan penahan lumpur di ban belakang.

Nano Valentine dijual dengan harga 205.993 rupee atau Rp37,23 juta, lebih mahaj 20.000 rupee atau sekitar Rp 3,6 juta dibanding versi Nano CX standar. (Dimas)

2 comments:

dee setiawan said...

harganya ngeri cuy. sampe jutaan. kalo ane mnding buat beli coklat n mawar merah buat yang trsayang wekekeke
World News Today

budy's blog said...

daripada beli kaya gitu, mendingan buat beli komputer atau laptop.. kalo ngga buat aku aja duitnya.wkwkwk

Komputer | Laptop